Selasa, 20 Maret 2012

Keberhasilan MV-MV 2NE1

MV 2NE1s seperti: Fire (27921389 dilihat), I Don't Care (20.874.161 Views) serta Lollipop (34.299.027 Views) dll karena mereka berada pada Channel Youtube YGEntertainment . Sayapikir itu akan menarikuntuk melihat keberhasilan "2NE1s Resmi Youtube Channel", sejak mereka menjadi aktif pada 5 September 2010 dan makna di balik kesuksesan ini. 2NE1 di '2011 Kpop Awards YouTube dengan tiga video dalam 10 tangga lagu Top MV Korea Bagi anda bertanya-tanya, apa gunanya ini? dan jika keberhasilan Video Youtube benar-benar berdampak signifikan pada popularitas Artis. Jawabannya adalah tentu saja! Anda semua melihat reaksi setiap kali MV 2NE1 mencapai tinggi pada grafik Youtube, kita mendapatkan sejumlah besar ingin tahu, kadang-kadang aneh... tetapi yang paling penting potensial Blackjacks yang mengklik MV! Berapa banyak dari Anda menemukan 2NE1 dengan mengklik pada MV acak? Youtube memiliki Lebih dari 800 juta pengguna unik mengunjungi situsnya setiap bulan, dari seluruhdunia dan dalam semua bahasa. Thismakes itusalah satu alat mostimportant di dunia teknologi. Credit : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar