Minggu, 18 Maret 2012

SHINee Jadi Detektif di Video Klip 'Sherlock'

SHINee Jadi Detektif di Video Klip 'Sherlock'

 

Taemin untuk Sherlock (SM Entertainment)
Jakarta - SHINee baru saja merilis mini album keempat mereka secara digital semalam, Senin (19/3/2012). SM Entertainment juga tak lupa merilis teaser video klip untuk title track 'Sherlock'.

Video itu hanya berdurasi 39 detik. Menampilkan kelima personel SHINee yang bergaya ala detektif di sebuah ruangan tua. Mereka mendapat sebuah surat dan foto misterius.

Kisah detektif Sherlock Holmes memang menjadi konsep mini album SHINee kali ini. Ketujuh lagu di album itu pun akan menceritakan tujuh kisah berbeda soal Sherlock.

Key tampak tetap tampil paling fashionable dengan kacamata lebar dan topi fedora. Sementara tak seperti dalam teaser foto, rambut Taemin tampak pendek.

Seperti layaknya video klip SM Entertainment lainnya, video ini menampilkan foto rekan satu label SHINee Jessica 'SNSD'. Kemungkinan besar setelah Yoona dan Victoria yang tampil di 'Replay', Jessica akan menjadi model video klip SHINee kali ini.

SHINee siap tampil pertama kali untuk 'Sherlock' di Mnet 'M! Countdown' pada 22 Maret mendatang. Album fisiknya akan mulai dijual pada 21 Maret di seluruh dunia. SHINee's back!

via : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar