Minggu, 18 Maret 2012

Personel T-ara Dirombak Karena Dianggap Malas

Personel T-ara Dirombak Karena Dianggap Malas ?


T-ara merupakan salah satu girlband yang dikenal dengan kerja keras mereka. Dalam waktu 3 tahun, mereka sanggup menjadi salah satu girlband yang paling diperhitungkan di Korea.

Sejak debut tahun 2009 lalu, mereka baru mendapat liburan minggu ini selama satu minggu. Sebelumnya mereka tak pernah menghabiskan satu hari pun tanpa aktivitas keartisan.

Namun pernyataan mengejutkan datang dari CEO agensi T-ara Kim Kwang Soo. Kwang Soo menyebut T-ara "malas".

"Pengalamanku 30 tahun aku menemukan bakat baru, di tahun ketika ini mereka jadi memikirkan diri sendiri dan malas. Jika mereka tak bekerja keras dan berpikir akan terus mendapatkan apa yang mereka punya sekarang, mereka tak akan bisa menang dalam kompetisi," ujar Kwang Soo dilansir AllKPop, Jumat (16/3/2012).

Kwang Soo juga 'mengancam' akan mengurangi bagian menyanyi bagi personel yang tak bisa menyanyi dan bekerja keras. Personel yang dianggap santai dan terlalu memikirkan diri sendiri juga tak akan diberi kesempatan untuk tampil di variety show.

T-ara akan mengubah konsep grup secara keseluruhan pada 7 April mendatang. Kabarnya mereka akan merombak personel hingga menjadi 9 orang.

credit : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar